ISMAFARSI (Pengkaderan Tingkat Komisariat)

ISMAFARSI ( Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia ) merupakan organisasi mahasiswa/i farmasi Indonesia yang diharapkan dapat memberi sumbangan berupa sarana bagi mahasiswa/i farmasi dalam mengembangkan pengetahuannya serta sebagai wadah pembelajaraan bagi mahasiswa/i untuk lebih bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam membangun profesi farmasi, sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan serta untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.  
Organisasi ini didirikan pada tanggal 22 Desember 1955 di Kaliurang, Yogyakarta dengan nama sebelumnya adalah MAFARSI ( Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia ). Organisasi ini menaungi semua mahasiswa/i farmasi se-Indonesia dalam mengikuti dan menyelenggarakan berbagai kegiatan-kegiatan yang berbasis akademik maupun non-akademik.
      Sebagai salah satu organisasi yang dapat menjalin kerjasama serta berhubungan langsung dengan pemerintah, maka ISMAFARSI berusaha untuk mengikuti perkembangan dalam dunia farmasi maupun informasi dalam bidang kesehatan.
      Melalui kegiatan ISMAFARSI ini diadakan beberapa kegiatan positif seperti Latihan Kepemimpinan ( LK 1 ) serta seminar mengenai penyebaran obat palsu dan obat rombongan yang sudah semakin marak sehingga SEMA FF-KMUP mengadakan Seminar Kefarmasian yang bertujuan untuk memberi gambaran mengenai dampak negatif obat palsu dan obat rombongan bagi kesehatan.

Acara ini akan dilaksanakan pada :
hari              : Sabtu
tanggal        : 26 Maret 2011
tempat         : Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila 
                     Jl. Srengseng Sawah Jagakarsa, Jakarta Selatan 12640

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...