Review ARSENIC 2010



ARSENIC 2010 berjalan lancar dan menyenangkan. Acara ini diawali dengan pembukaan yg dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dan juga dosen-dosen farmasi Universitas Pancasila.






Setelah itu acara dimeriahkan oleh penampilan tarian khas Aceh (Saman 2010), selain itu ada inovasi terbaru yang disajikan oleh angkatan 2010 ini yaitu "Perkusi featuring RAP".




Selanjutnya acara pun dimeriahkan oleh penampilan band-band keren dari setiap angkatan dengan ciri khas mereka sendiri. BESI pun juga tak mau kalah dalam memeriahkan acara inagurasi 2010 ini mereka, yaitu mereka menampilkan "Parodi BESI" yang juga dapat menarik perhatian penonton yang datang.










Adapun yang tidak kalah seru pada saat modern dance ditampilkan. Acara INAGURASI 2010 ini juga mengadakan kegiatan yang disebut PESO ( Peduli Sosial ).




Acara puncak dan sekaligus penutup acara INAGURASI 2010 ini dimeriahkan oleh penampilan dari guest star (GARASI) dan acara semakin meriah dan ramai pada saat GARASI membawakan lagu andalannya yaitu Hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...