Review Pharmacy Fair

acara pharmacy fair yang di adakan 1 kali dalam setahun ini terbilang sukses dan menarik banyak perhatian. acara yang di adakan tanggal 13, 14, 15 ini terbilang menarik.
seminar nanoteknologi yang di adakan pada tanggal 15 oktober mendapat kan 262 peserta, seminar yang mendapat kan 4 skp ini mendapat kan banyak sekali perhatian dari banyak mahasiswa tak hanya di dalam kampus namun luar kampus.

selain itu juga terdapat Beauty Class yang bekerja sama dengan Mustika Ratu, terdapat 3 sesi. selama acara peserta di beri materi selama 15 menit, lalu di lanjut kan dengan groaming, tiap peserta di berikan 1 set alat make up, dan tiap sesi di pilih 1 peserta dengan make up terbaik.

dan di pharmacy juga terdapat festival band dan dance, namun berubah menjadi pagelaran band dengan menghadirkan 10 band dengan guest star 21st night.

selain itu juga terdapat bazar yang berlangsung selama 3 hari, di bazar tersebut terdapat penjual makanan, minuman, pernak pernik, kosmetik, dan nail art.

di sisi lain juga terdapat pelayanan kesehatan seperti cek kesehatan yang di laksanakan selama 3 hari, di hari pertama di adakan donor darah, dan pada hari ke tiga di adakan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar lenteng agung dan srengseng sawah.

acara Pharmacy Fair bekerja sama dengan BPOM dan BNN untuk sosialisasi mengenai makanan dan minuman yang di larang untuk beredar serta mengenai obat obat terlarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...