Review MASERASI

        Hari pertama maserasi, pukul 15.00 peserta berangkat dari FFUP menuju villa larasati di jalan batu layang cibeureum no. 17, Cisarua, Bogor. Peserta sampai di villa pukul 17.30. Setelah itu diadakan acara games yang sangat seru. Siapa yang menang, yang mendapatkan skor tertinggi. Lalu break sholat Maghrib karena sudah waktunya solat Maghrib.Setelah break selesai, games dilanjutkan lagi. Seusai games, peserta shalat Isya yang dilanjutkan dengan makan malam.Sekitar pukul 20.00, ada acara ramah tamah, yaitu perkenalan peserta, senior, dan alumni. Pada acara itu juga dijelaskan sejarah BESI dari dulu hingga sekarang yang dibawakan oleh kak Yuli dan juga bang Ichat. Lanjut ke acara selanjutnya, peserta diminta untuk mempersiapkan sebuah persembahan dan segera menampilkannya. Lalu pukul 23.15 peserta istirahat.

        Hari kedua maserasi, pukul 01.00 dini hari, peserta dikmpulkan di lapangan untuk acara sharing, peserta memasuki 1 bilik dimana peserta itu sharing dengan alumni. Lalu pukul 04.00, diadakan acraa api unggun, peserta dengan mata tertutup melingkari api unggun sambil berpegangan tangan dan dilatih kekompakan serta mental para peserta. Sekitar pukul 06.00 peserta berolahraga dipimpin salah satu panitia, yang dilanjutkan dengan sarapan dan lanjut games. Setelah diakumulasikan, panitia mendapatkan 1 kelompok peserta yang memenangkan games. setelah itu, peserta lanjut ke acara inti. Peserta dikumpulkan ke pinggir kolam renang dengan mata tertutup, lalu diceburkan. setelah puas bermain air, peserta beres-beres lalu makan siang, setelah itu kembali ke jakarta pada pukul 13.00 dan sampai di kampus tercinta pada pukul 16.15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...