REVIEW KUIN II

KUIN II yang dilaksanakan pada minggu tenang, menjadi acara yang menarik dari senat FFUP. Yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 juni 2012.
Hari pertama KUIN II, tanggal 19 juni 2012 di laksanakan kunjungan ke PT.SOSRO. Pada kunjungan pertama ini di dampingin dengan dosen kita yakni Bu Setyorini dan terdapat 50 orang peserta yang mengikuti kunjungan kali ini.
Pada kunjungan ke PT.SOSRO ini, semua peserta di perkenalkan tentang profil pabrik serta cara produksi dari produk-produk sosro. Pada kunjungan di PT.SOSRO ini ada pembagian doorprize untuk mereka yang meng-upload foto ke facebook sosro dan twitternya tentang kunjungan ini.


Pada hari kedua kunjungan, tanggal 20 Juni 2012, dilaksanakan kunjungan ke PT.Amerta Indah Otsuka dan PT. Yakult.
 Pada kunjungan ke PT.Otsuka dan PT.Yakult, peserta di dampingi oleh Bu Sesil dan Bu Made dengan jumlah peserta 100 orang.

Kunjungan pertama, peserta mengunjungi PT.Amerta Indah Otsuka terlebih dahulu. Disana, para peserta di perkenalkan dengan profil pabrik dan cara pembuatan dari produk-produk otsuka dengan salah satu contoh produknya adalah "Pocari Sweat". Dalam kesempatan ini, dosen kita Bu Sesil dan ketua Pelaksana KUIN yakni saudara Fakhriyadi memberikan sambutan dan kesan pesan terhadap kunjungan kali ini.

Setelah itu, kunjungan di lanjutkan ke PT.Yakult. Disana para peserta kembali di perkenalkan mengenai profil pabrik dan cara pembuatan produk-produk dari yakult. Pada kunjungan ini, Bu Made dan kembali saudara Fakhriyadi memberikan sambutan dan kesan pesan untuk kunjungan ini.

Dari semua kunjungan, dapat diharapkan semua peserta mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dan berguna dari kunjungan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...