Review SERASI 2013




          Seminar Rohis Farmasi atau yang lebih dikenal dengan SERASI yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2013, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Acara ini dihadiri oleh 160 peserta yang tidak hanya berasal dari mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila. Pada SERASI kali ini mengambil tema yang menarik yaitu "Mulia Cintamu Terhormat dirimu".
          Acara dimulai pada pukul 13.00 oleh sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua BPM, ketua Senat, dan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila lalu penyerahan kenang-kenangan dan plakat kepada pemberi sambutan dari ketua pelaksana. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan tilawah dan saritilawah. Lalu ada penampilan marawis yang membawakan beberapa lagu dan musik islami yang dapat menghibur seluruh hadirin pada acara SERASI ini.
         Selanjutnya, masuk ke acara inti, penyampaian materi yang bertema "Mulia Cintamu Terhormat dirimu" oleh Ustadzah Emeralda Noor Achni. Beliau dapat menyampaikan tentang isi buku yang telah beliau terbitkan dengan judul “udah putusin aja” buku tersebut membahas tentang pacaran yang sudah terjadi dijaman sekarang ini. Materi yang begitu bermanfaat ini dengan sangat antusias dan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh para peserta, sehingga terlihat sekali para peserta pun sangat antusias menerima materi yang disampaikan. Dengan penyampaian yang menarik ini, membuat para peserta tidak jenuh dan acara menjadi semakin meriah. Setelah penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab dengan para peserta. Selain mendapat ilmu yang belum mereka ketahui, para peserta yang bertanya pun mendapat hadiah dari panitia.
       Acara pun ditutup pada pukul 16.45 dengan doa yang dibawakan dengan suasana khidmat. SERASI "Seminar Rohis Farmasi" telah memberikan manfaat yang banyak bagi seluruh mahasiswa/i FFUP yang telah hadir dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...