REVIEW KUIN 2014

KUIN I 2014 yang telah dilaksanakan pada tanggal 26-28 Februari 2014 dengan mengunjungi 3 perusahaan obat dan makanan

Hari pertama,
PT kalbe farma tbk (cikarang - bekasi) acara berlangsung dengan lancar yang diikuti oleh peserta dari berbagai angkatan di FFUP. dengan adanya dosen yang turut serta dalam kunjungan industri ini menambah suasana keakraban baik dalam perjalanan maupun saat tiba di Industri. Dosen yang turut berpartisipasi dalam kunjungan ke  PT kalbe farma tbk adalah ibu yati.

Hari kedua
PT. Indofood CBF sukses makmur, PT Medion Farma jaya bandung - jawabarat yang diikuti peserta dari berbagai angkatan. acara berjalan lancar sampai selesai. serta ditemani oleh dosen pembimbing ibu sesil.

Hari ketiga,
pada kunjungan di hari ketiga PT.Martina Berto (Martha Tilaar) pulogadung - jakarta yang diikuti oleh peserta dengan ditemani oleh dosen pembimbing yaitu ibu yuslia.

Secara keseluruhan acara KUIN 2014 berjalan lancar dan sudah sesuai seperti apa yang telah direncanakan. dari setiap kunjungan di Industri di berikan presentasi mengenai sejarah dan kegiatan perusahaan secara umum dan peserta juga diberi kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana proses produksinya.
serta adanya sesi tanya jawab membuat para peserta bersemangat untuk menggali ilmu lebih dalam lagi baik dari segi produksi, maupun pemasarannya dari suatu produk. sehingga hal ini sangat bermanfaat untuk pembelajaran secara nyata dalam persaingan dunia kerja dan karir.
Tak hanya ilmu yang didapat dari acara KUIN I ini, peserta juga dibekali dengan souvenir produk-produk dari setiap perusahaannya loh...

Seru kan acara KUIN I tahun ini? ^_^ makanya untuk tahun depan jangan sampai ketinggalan yaa mengikuti acara KUIN yang diadakan tiap tahunnya...
Sampai ketemu di KUIN tahun depan yaaa...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...