REVIEW INAGURASI 2014

NOCTURNAL 2013 berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Acara yang berlangsung pada tanggal 28 Maret 2014 ini diawali dengan pembukaan dan kata sambutan oleh Ketua pelaksana NOCTURNAL 2013 Fiqri selanjutnya oleh ketua SEMAFF – KMUP dan ketua BPM FF – KMUP  dan kata sambutan oleh wakil dekan, dosen-dosen farmasi Universitas Pancasila, tamu undangan dan mahasiswa/i farmasi Universitas Pancasila .
.
Selanjutnya acara Simbolis Pelepasan Alamamater yang diwakili oleh KOMTA (Komisariat Angkatan) dari S1 dan D3. Selain itu pada acara inagurasi kali ini, terdapat inovasi terbaru pada acara yang disajikan oleh angkatan 2013.

Inagurasi kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan band-band yang keren dari setiap angkatan dengan ciri khas mereka sendiri. BESI pun tidak mau kalah dalam memeriahkan acara Inagurasi 2013 tahun ini dengan menampilkan Stand up comedy yang juga dapat menarik perhatian penonton yang datang.

  Acara puncak sekaligus penutup acara INAGURASI 2013 kali ini dimeriahkan oleh penampilan dari guest star ( SUPERGLAD ). Setiap lagu yang dibawakannya dapat menghipnotis penonton sehingga penonton dapat ikut dalam alunan lagu. Acara semakin meriah saat SUPERGLAD membawakan lagu andalannya. Serangkaian acara terbungkus menarik dan sungguh mengesankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...