NONTON BARENG (NOBAR) I

Nonton bareng (nobar) di Kick Andy, Metro TV, pada tanggal 12 Mei 2016 dengan tema " Aku Bukan Yang Dulu Lagi " berjalan dengan baik.

Dengan dihadirkannya :

1. Aldi Novrudi
Seorang konselor pecandu narkoba yang sudah mulai mencoba menggunakan barang terlarang tersebut di umur yang masi sangat belia yaitu 9 tahun. Hal itu pun berlanjut selama kurang lebih 13 tahun lamanya. Dan akhirya ia tersadar untuk mencoba berhenti dari kebiasaan tersebut dengan dorongan dari sang istri tercinta.

2. Castella Natalia 
Seorang remaja yang tumbuh menjadi anak yang pemalu, pendiam dan tidak bergaul yang disebabkan oleh Ayahnya yang tidak menerima kelahiran anaknya tersebut. Karena bagi Ayahnya lahirnya seorang anak pertama dan itu perempuan adalah hal yang tidak lazim. Akhirnya Castella bertemu dengan sebuah komunitas yang membuat dirinya berubah menjadi seorang anak perempuan yang tumbuh dengan kegembiraan dan mudah bergaul. Dan ia pun kini menjadi seorang model dan wiarusahawan. 

3. Gloria Atmadja 
Seorang anak perempuan yang ingin diaborsi oleh ibu kandungnya sendiri yang mengakibatkan dirinya tidak tumbuh sempurna seperti anak-anak yang lain. Hal tersebut terjadi karena ia ingin diaborsi oleh ibu kandungnya sendiri. Dan sekarang ia pun kini menjadi "Pegiat Anti Aborsi"


Terimakasih untuk para peserta yang telah berpartisipasi ya!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...