Diklat FRAKSI 2017



Acara diklat FRAKSI yang baru pertama kali diadakan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu sabtu - minngu di tanggal 4-5 maret 2017 di villa daerah puncak, bogor. di hari pertama para peserta terlebih dahulu melakukan registrasi pada jam 07.00 wib. dan berangkat menuju villa pada pukul 08.00 wib. setelah itu dilakukan check in villa, pembagian kamar dan ISHOMA. selanjutnya ada kegiatan-kegiatan seperti materi PMI. sharing FRAKSI, Quality time. sharing alumni, BBQ, Talent show dan Api unggun.
di hari kedua, para peserta melakukan sholat subuh bersama, senam, sarapan pagi bersama, main Gams dan melakukan lomba masak. puncak acara yaitu simbolis pemberian PDL. selanjutnya persiapan pulang dan para peserta meninggalkan villa dan menuju FFUP pada pukul 17.00 wib.

terimakasih dan selamat kepada para peserta yang telah melakukan diklat FRAKSI ini semoga ilmu yang didapat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun masyarakat! :) sampai jumpa di diklat FRAKSI tahun depan!:)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...