Seminar Rohani Islam Farmasi (SERASI 2017)

Image may contain: one or more people and people standing
 
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
  Seminar Rohani Islam Farmasi (SERASI 2017) yang diadakan pada sabtu, 13 Mei 2017 yang diadakan di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, yang mengangkat tema "Fenomena Iman Setengah"

Dengan Pembicara :
1. Ust. Angga Dimas 
(Alumni Fakultas Farmasi Universitas Pancasila)
2. Ibrohim Elhaq
(Hafidz Muda Quran)
 
Wahai Akhi dan Ukhti yang InsyaAllah dimuliakan Allah
Seiring dengan perkembangan zaman, manusia pun semakin canggih. Tapi, kadangkala kecanggihan itu disalah gunakan. Orang yang "KATANYA" muslim, tetapi masih banyak yang ikut terjerumus

Oleh karena itu, kami mengajak akhi dan ukhti
Untuk bersama sama mempertebal keimanan dan ketaqwaan.
 
Acara SERASI 2017 ini berjalan dengan lancar terimaksih kepada para panitia dan peserta yang telah berparisipasi dalam acara ini. semoga ilmu yang didapat bisa berguna. dalam acara maserasi ini diharapkan  sama-sama kita memperbaiki diri dan melangkah menuju surga-Nya Allah dengan bangga menjadi seorang Muslim yg beristiqomah di jalan-Nya.
 
Dari Abu Dzar, ia berkata, Rasulullah Saw bersabda, ”Wahai Abu Dzar. Hendaklah engkau pergi, lalu engkau mempelajari satu ayat dari kitab Allah, lebih baik bagimu daripada kamu salat 100 rakaat. Dan hendaklah engkau pergi, lalu engkau mempelajari suatu bab ilmu yang dapat diamalkan ataupun belum dapat diamalkan, adalah lebih baik daripada kamu salat 1.000 rakaat.” (HR Ibnu Majah dengan sanad hasan )
 
sampai jumpa di SERASI tahun depan!:)
 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...