[INAUGURASI 2022]

INAUGURASI 2022 dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan nama acara "Amazing, Modest, and Passionate on Inauguration 2022 (AMOXAPHINE): Become A Useful Pharmacist For The Future" serta mengangkat tema "Forest". 

Acara ini bertujuan untuk:

  1. Mempererat hubungan kekeluargaan, serta seperjuangan dan rasa saling menghormati bagi angkatan 2022 dengan Civitas Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP)
  2. Meningkatkan rasa semangat dan solidaritas mahasiswa/i angkatan 2022 dalam menjalani masa studi perkuliahan di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP)
  3. Memperkenalkan angkatan 2022 sebagai angkatan yang aktif dan berintegrasi tinggi di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP).



    Acara Inaugurasi ini merupakan wadah bagi mahasiswa/i angkatan 2022 untuk menggali dan mengembangkan potensinya. Terdapat penampilan bakat dari perwakilan masing-masing angkatan serta mengundang UKM dari luar FFUP loh!! Seru banget ya teman-teman 😄👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...