[FARMASI CUP 2023]

Farmasi Cup 2023 diselenggarakan pada tanggal 16-25 November 2023 dengan tema "Burn Up Your Passion with Boundless Spirit and Be the Champion Because You Break the Limit" yang bertujuan untuk:

1. Untuk menyalurkan hobi dan kegemaran bagi para Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP) dalam bidang olahraga elektronik maupun olahraga konvensional

2. Melatih koordinasi kerja sama tim dan meningkatkan rasa sportivitas antar Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Unversitas Pancasila (FFUP)

3. Mempererat tali persaudaraan antar Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP)

4. Sebagai sarana untuk menunjukan kemampuan diri Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP) dalam bidang olahraga baik secara konvensional maupun elektronik.

Terdapat banyak perlombaan yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis dan Magic Chess.







Acara Farmasi Cup ini bukan hanya pertandingan biasa, melainkan ajang bagi mahasiswa/i untuk menyalurkan minat dan bakat bahkan hobinya loh. Seru banget kan? jangan sampai ketingalan di Farmasi Cup tahun depan serta kegiatan SEMA FF-KMUP yang lainnya ya!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...