Review KUIL 2011

Acara KUIL 2011 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 11-18 Juli kemarin, jalannya acara dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan. Pada acara yang dilaksanakan kemarin, peserta KUIL mendapatkan pengalaman-pengalaman berharga dari tempat-tempat yang telah dikunjungi, baik itu pengalaman yang menambah wawasan edukasi dan kebudayaan serta pengalaman mengunjungi tempat-tempat baru yang menyenangkan.

 Selain mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di pulau Jawa dan Bali, KUIL 2011 juga melakukan kunjungan industri ke beberapa industri farmasi selama perjalanan. Peserta dapat melihat proses produksi produk-produk farmasi dan menjadikannya referensi agar kelak dapat ikut terjun dalam dunia Industri Farmasi di Indonesia.


Secara garis besar apa yang telah dilaksanakan dalam acara KUIL 2011 kemarin mendapatkan respon baik dari mahasiswa dan KUIL 2011 berjalan dengan lancar dan mencapai kesuksesan.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...