KATA 2011


KATA adalah satu acara rutin yang diadakan oleh SEMA FF-KMUP, dalam hal ini adalah PMK. KATA sendiri merupakan kepanjangan dari ‘Kebaktian Awal Tahun Ajaran’, dalam acara KATA ini akan berlangsung kegiatan berupa kebaktian yang diadakan oleh pengurus-pengurus PMK untuk menyambut mahasiswa serta mahasiswi baru yang beragama Kristen. Pada acara KATA ini juga akan dilakukan perkenalan mahasiswa dan mahasiswi baru dengan mahasiswa lama sekaligus dengan pengurus PMK.

Tema dari KATA yang akan diadakan ini adalah ‘It’s Show Time’. Isi dari acara KATA ini sendiri akan meliputi kebaktian serta kesehatian. Untuk KATA tahun ini akan diadakan pada :

hari/tanggal : Jum’at, 9 September 2011
waktu : Pukul 15.30 WIB
tempat : Ruang 405

Bagi teman-teman mahasiswa baru yang beragama kristen diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara KATA ini. Tentunya dengan adanya KATA ini akan sangat membantu teman-teman mahasiswa baru agar dapat berkenalan dengan saudara-saudara seiman di FFUP, berkenalan pula dengan pengurus-pengurus PMK serta teman-teman mahasiswa dapat kenal lebih jauh akan kegiatan-kegiatan PMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...