KATALIS

Salah satu acara dari Rohis yang berada di bawah naungan Bidang III SEMA FF-KMUP adalah KATALIS, kepanjangan dari Kajian Wisata Keluarga Islam Farmasi. KATALIS sendiri merupakan acara rutin SEMA FF-KMUP yang dilaksanakan tiap tahun, meskipun tiap tahun nama acara ini selalu berubah, namun pada intinya acara ini tetap sebuah acara yang berisikan studi wisata Islam yang mengajak mahasiswa dan mahasiswi FFUP untuk bisa mengkaji tentang Islam dalam wadah yang tidak menuntut mahasiswa untuk belajar secara formal saja, akan tetapi lebih dari itu acara ini mengemas pembelajaran Islam dalam bentuk yang menarik dan menyenangkan.


Tema dari acara ini sendiri adalah, 'Berpijak, Berjalan dan Belajar bersama Islam'. Acara ini dilaksanakan untuk lebih mencoba mengenal Islam di dalam kehidupan sehari-hari, selain itu acara katalis ini juga dilaksanakan berdasarkan tuntunan Islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk menciptakan kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah yang bisa terus bermanfaat dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari.


Isi dari acara KATALIS ini sendiri antara lain adalah kajian materi, games, qiyamul lail & muhasabah dan outbound yang pastinya akan sangat menarik. KATALIS ini akan dilaksanakan pada :


tanggal : 1-2 Oktober 2011
waktu : 08.39 s.d selesai
tempat : Saung Wira, Bogor


Selain dari acaranya yang akan sangat bermanfaat, peserta juga akan mendapatkan doorprize menarik. Untuk mendaftar acara ini dapat menghubungi CP, yaitu :
Deny Triantoro - 085711606307
Rani Solihati - 0851159961
Uang pendaftarannya adalah Rp.50.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...