RAKERWILL ISMAFARSI

Acara rakerwil di Universitas Tulang Bawang Lampung tanggal 13- 16 februari. Secara keseluruhan acara RAKERWIL ISMAFARSI JABODELATA Acara diawali dengan seminar dan workshop pharmapreneurship yang merupakan bentuk pelatihan yang  memotivasi farmasis untuk menjadi seorang enterpreneur. Selanjutnya pelantikan  STAF AHLI ISMAFARSI wilayah JABODELATA. Pengucapan sumpah dilakukan sebagai bentuk janji akan bertanggung jawab dengan amanah yg diberikan.
Selanjutnya sidang pemaparan dan penetapan program kerja STAF AHLI ISMAFARSI wilayah JABODELATA. Dalam sidang, delegasi berperan aktif dan kritis menanggapi proker, hal ini merupakan bentuk kontribusi dan sumbangsih pemikiran demi kemajuan ISMAFARSI JABODELATA. Sehingga program kerja yang ditetapkan adalah program berdasarkan kesepakatan dan keputusan semua BEM/LEM/HIMA dan SEMA anggota ISMAFARSI JABODELATA. Secara keseluruhan acara RAKERWIL ISMAFARSI JABODELATA adalah acara luar biasa yang memacu motivasi para delegasi untuk lebih bersemangat dan berkontribusi dalam kemajuan dunia farmasi.Lalu agenda tambahan dalam rangkaian acara RAKERWIL adalah wisata ke Pulau Pahawang dan Menara Siger semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antara sesama delegasi RAKERWIL.



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...