STUDI BANDING KELEMBAGAAN 2015

                   Acara yang dilaksanakan pada tanggal 5 September 2015 berlangsung sukses. Pada pukul 08.00 pagi para peserta yang terdiri dari pengurus BPM dan SEMA FF-KMUP Periode 2014-2015 berkumpul di Student Centre Fakultas Farmasi Universitas Pancasila untuk bersiap-siap menuju Universitas Indonesia Rumpun Ilmu Kesehatan untuk melakukan studi banding kelembagaan.
                   Pada pukul 09.00 kami tiba di RIK dan disambut oleh BEM Fakultas Farmasi Universitas Indonesia yang kemudian kami melakukan registrasi. Acara dimulai dengan sari tilawah dan selanjutnya masing masing perwakilan organisasi memberi kata sambutan.
                   Pukul 09.45 BEM dan BPM Fakultas Farmasi Universitas Indonesia melakukan presentasi dan dilanjutkan oleh SENAT dan BPM Fakultas Farmasi Universitas Pancasila. Setelah saling memberikan presentasi masuklah sesi diskusi. Setiap bidang dan bagian bagian BEM fakultas Farmasi Universitas Indonesia membentuk lingkaran dan saling berdiskusi begitu pula dengan BPM FFKMUP dan BPM   FFUI.         
                   Acara berlangsung dengan seru , kemudian rohani islam universitas indonesia melakukan presentasi lalu dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan antar lembaga dan acara diakhiri dengan foto bersama. Padal pukul 12.00 para peserta studi banding meninggalkan Universitas Indonesia Rumpun Ilmu Kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...