[HUT BESI 2020]

HUT BESI 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2020 oleh BESI FF-KMUP dengan tema "SUARA : Semarak Walau Berjarak" bertujuan untuk merayakan dan memperingati hari jadi BESI FF-KMUP.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Dekan III FFUP yaitu Ibu Dr. apt. Ni Made Dwi Sandhiutami. S.Si,. M.Kes. Sambutan Ketua BPM FF-KMUP oleh Saudara Awen Rifardo, sambutan Ketua SEMA FF-KMUP oleh Saudara Rio Yomargo, serta sambutan dari Koord BESI FF-KMUP oleh Saudari Putri Reza Sagita.








Selanjutnya, acara hiburan dengan penampilan Paduan Suara, Angklung, Neraca, Tari Tradisional, Seruni, Puisi, Band 2020, Kipas, Song Cover 2020, Sendal Jawa, Song Cover 2019, Modern Dance, dan diakhiri dengan Band BESI.














Berikutnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan dan harapan dari panitia acara, kabinet BESI, serta senior BESI untuk BESI FF-KMUP.





Acara selanjutnya ialah penyampaian visi dan misi calon Koordinator BESI Periode 2020/2021, serta pengumuman pemenang doorprize dan quiz sekaligus sebagai penutup acara HUT BESI 2020.😉😉







Bagaimana? seru kan acara HUT BESI tahun ini:)
sampai jumpa di HUT BESI berikutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...