[INAUGURASI 2019 'BUILD A DEFENSE']

INAUGURASI 2019 diselenggarakan pada tanggal 14 November 2020 dengan nama acara "Pharmacist Exciting Night And Cheerful Inauguration (PENICILLIN)" dan memiliki tema "Build a Defense"

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan membuat suasana akrab serta saling menjaga satu sama lain antar mahasiswa Farmasi Angkatan 2019. 

Acara ini dimulai pada pukul 17.08 WIB dengan pembukaan INAUGURASI oleh Ketua Pelaksana yaitu Saudara Novaldi Irwan Cahyadi, sambutan Ketua SEMA FF-KMUP oleh Saudara Rio Yomargo, sambutan Ketua BPM FF-KMUP oleh Saudara Awen Rifardo, serta sambutan Dekan FFUP oleh Ibu Prof. Dr. apt. Shirly Kumala, M.Biomed.




Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan doa, dan sebagai pembuka hiburan ada penampilan tari saman dari BESI FF-KMUP, lalu pemutaran video donasi farmasi untuk sosial SOL (Satisfy Orpham Plesantly), dan donasi farmasi untuk fakultas CITO (Caring About Knowledge To The Faculty), serta Penyerahan merchandise dan paket sembako yang sudah dilakukan.




Berikutnya acara dilanjutkan dengan simbolis pelepasan almamater, sekaligus pengumuman pemenang doorprize I, dan pemutaran video persembahan. Tepat pukul 18.00 WIB peserta diberikan waktu untuk ISHOMA selama 30 menit.


Pada pukul 18.30 WIB acara dilanjutkan kembali dengan menyaksikan penampilan dari Band 2019, selanjutnya dilakukan games I seputar Penicillin yang merupakan tema INAUGURASI 2019.

Acara hiburan dengan penampilan Solo Cover, Doorprize II, Modern Dance, Games II seputar istilah-istilah farmasi, dan diakhiri dengan Tari Tradisional sekaligus sebagai penutup acara INAUGURASI 2019.😉😉
Selamat untuk Angkatan 2019 yang telah berhasil menyelenggarakan Inagurasi dengan sukses !!!
Totalitas Tanpa Batas !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...