Review ISMAFARSI

Acara ISMAFARSI atau biasa disebut dengan pengkaderan tingkat nasional ini berlangsung lancar. Acara ini berlangsung pada tanggal 7 April 2012 dihadiri oleh 70 peserta. Dimulai dengan registrasi para peserta, lalu dilanjutkan dengan pembukaan yang diisi dengan kata sambutan oleh Komisaris ISMAFARSI, Ketua SEMA FF-KMUP, Ketua BPM FF-KMUP, dan Dekan FFUP.  Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari FFUP.

Pada acara ini para peserta diajak mengenal ismafarsi, dengan diperkuat materi yang membahas tentang aktif di organisasi nasional dan internasional yang disampaikan oleh Ibu Yani Novi R. Pratama, S.farm., apt (SekJen ISMAFARSI 06-08) dan Bapak Kalman E. Wijaya(ChP IPSF-APRO 08-09). Selain itu, para peserta juga diajak berdiskusi dan tanya jawab dengan para narasumber.

Di acara ini tidak hanya dihadiri oleh Mahasiswa FFUP saja, tetapi juga mengundang pihak alumni FFUP yang pernah menjabat di ISMAFARSI, BPH, dan Komisaris dari universitas lain yang biasa disebut JABODELATA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...