Review REKOLEKSI SAKKA 2012

acara rekoleksi sakka 2012 berjalan dengan sukses.acara yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 Maret-1 April 2012 ini mengundang kesan-kesan yang sangat menyenangkan. pada hari pertama setelah sampai Padepokan bukit kehidupan, gunung Geulis, ciawi, Bogor dimulai dengan ice breaking. ice breaking ini berarti pemecah suasana yang diisi dengan games yaitu menggunakan sarung yang diiringi dengan musik. kemudian ditutup dengan renungan malam dan berdo'a.

Hari kedua dimulai dengan meditasi dan senam pagi, setelah itu sebelum memulai sesi diawali dengan bernyanyi bersama dan dilanjutkan sesi ke 2 (materi 1). sesi ke-2 selesai dilanjutka dengan ibadah dan misa penyembuhan. kemudian masuka pada sesi ke-2 (materi 2). setelah itu istirahat dan dilanjutkan dengan sesi ke-3 yang sebelumnya bersama-sama bernyanyi. sesi ke-3 selesai diakhiri dengan refleksi akhir dari materi yang telah disampaikan, saling merefleksikan diri antar sesama dan berakhir dengan kesan dan pesan rekoleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...