Review Tentir 2012

Kegiatan tentir 2012 berlangsung dengan semangat dan antuisias dari peserta yang sangat baik. kegiatan yang ditujukan untuk semua mahasiswa fakultas farmasi ini sangat di respon oleh para peserta. kegiatan tentir ini berlangsung pukul 16.00-18.00. setiap kegiatan tentir dilaksanakan di ruang kelas yang telah disediakan. 

beberapa pelajaran yang telah ditentirkan ada kimia analisis, farmasi fisika II, fisika dasar, statistik, serta praktik Farmasetika dasar. untuk mata kuliah praktik farmasetika dasar, peserta nya adalah D3 fakultas farmasi universitas pancasila.

proses kegiatan tentir ini berlangsung dengan cara dapat membahas soal-soal tahun-tahun sebelumnya, membahas soal-soal latihan, memberikan penjelasan materi, dan peserta dapat mengajukan pertanyaan lalu tutor dari masing-masing mata kuliah memberikan jawabannya. khusus untuk mata kuliah kimia analisis tentir dibuat kelompok berdasarkan dosen masing-masing karena tipe soal yang berbeda - beda agar lebih efektif.
Antusias peserta sangat baik. ini dibuktikan dengan banyaknya peserta tentir yang ikut serta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[HUT BESI 2023]

HUT BESI ke-24 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan tema "Maritim". ...