[CEK KESEHATAN SEDERHANA I]

Cek Kesehatan Sederhana (CKS) I adalah salah satu program kerja dari Bidang III yaitu FRAKSI SEMA FF-KMUP yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini masalah kesehatan, memberikan edukasi tentang gaya hidup sehat, dan memastikan bahwa Civitas Universitas Pancasila tetap dalam kondisi kesehatan yang optimal sehingga dapat mendukung proses belajar mengajar yang efektif. Selain itu, ini juga merupakan upaya pencegahan dan pengendalian penyakit, serta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dalam lingkungan Universitas Pancasila.

Cek Kesehatan meliputi: 

  • Asam Urat         Rp10.000,-
  • Glukosa             Rp10.000,-
  • Kolesterol          Rp18.000,-
  • Paket Lengkap   Rp30.000,-

Kalian juga bisa nih Cek Indeks Massa Tubuh, Tensi Darah, dan Konsultasi dengan Apoteker. Bagi kalian yang datang 15 orang pertama mendapatkan free susu loh, dan akan ada hadiah menarik untuk 2 orang beruntung.




Udah tau kan kalau CKS ini penting? Jadi jangan sampai ketinggalan CKS berikutnya ya!! Sampai jumpa di CKS berikutnya 👋👋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FARMASI SEHATKAN MASYARAKAT 2024

Halo teman-teman SEMA-FFKMUP!👋  Kali ini Bidang III SEMA-FFKMUP kembali mengadakan acara Farmasi Sehatkan Masyarakat 2024 yang diadakan di ...