[INAUGURASI 2023]

INAUGURASI 2023 dilaksanakan pada tanggal 07 Agustus 2024 di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dengan nama acara "Celebrating Unity Reunited Cultures and Creating Unforgettable Moments in Inauguration 2023                                                                                                  (CURCUMIN): Pluck Stars from pharmacy to Shine on The World" serta mengangkat tema "NUSANTARA".

Acara ini bertujuan untuk:

  1. Menumbukan rasa kekeluargaan dan rasa saling mengenal antara Civitas Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP) dengan mahasiswa/i angkatan 2023 maupun sesama mahasiswa/i aktif di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP)
  2. Mengajak mahasiwa/i angkatan 2023 untuk mengembangkan minat dan bakat terhadap kegiatan akademik dan nonakademik di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP)
  3. Membangun rasa solidaritas sesama Mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP) angkatan 2023.



Wah acara Inaugurasi ini seru sekali ya teman-teman, terlebih lagi banyak sekali penampilan dari masing-masing angkatan yang dimana mereka bisa menujukan bakatnya secara langsung, tidak kalah seru juga penampilan dari UKM luar FFUP. Semoga dengan acara Inaugurasi ini mahasiswa/i angkatan 2023 dapat menggali dan mengembangkan potensi diri teman-teman ya!! 😊👍👋

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FARMASI SEHATKAN MASYARAKAT 2024

Halo teman-teman SEMA-FFKMUP!👋  Kali ini Bidang III SEMA-FFKMUP kembali mengadakan acara Farmasi Sehatkan Masyarakat 2024 yang diadakan di ...